Juniel: Keputusan Warner Music Jepang tentang Major debut Juniel

「せつなくもやさしい、天使の歌声。」として、大きな注目を集めている、
韓国出身、現役女子高生シンガーソングライターのJUNIEL(ジュニエル)が、
昨日9月12日に、東京・渋谷の「渋谷スペースシャワーTV ザ・ダイナー」にてワンマンライブを開催。
ライブのMCにて、本人から11月にメジャーデビューすることが発表され、
詰めかけた数多くの観客からの大きな拍手に包まれた。

JUNIELは、1993年9月3日生まれ。韓国出身の現役女子高生シンガーソングライター。
昨年6月に来日し、都内で数多くのライブイベントに出演する他、ストリートライブも数多く敢行し、
2枚のインディーズ盤をリリース。
明るくも切なく優しい透明感溢れる印象的な歌声、美しいメロディーライン、感受性豊かな詞世界など、
そのみずみずしい感性が、すでに大きな注目を集めていた。

昨日のライブにも、数多くの観客が詰めかけ、
アコースティックギターとピアノを携えてのライブパフォーマンス、心が洗われるような独特の世界観に、
数多くの観客が癒され、そして大きな盛り上がりを見せた。

メジャーデビューシングル「Forever」は、11月2日にワーナーミュージック・ジャパンよりリリースされることが決定。
SOUND PRODUCE に、Suzuki “Daichi” Hideyuki (YUI/MIWA/ 柴咲コウ/FTISLAND など)、
根岸孝旨(木村カエラ/aiko/ くるり/Cocco など) を迎え、
3月11日の震災を受けて生まれた楽曲「Forever」を含む全4曲を収録予定。(オリジナル 3曲 + Instrumental 1曲)

アッパーなダンスチューンK-POP が日本を席捲する中、もうひとつの新たなK-POP が、ここにある。

また、毎月12日を「JUNIELの日」として、都内各所のライブハウスにてマンスリーワンマンライブを開催中のJUNIEL。
次回は、10月12日(水)に東京・青山の月見ル君想フ にてワンマンライブを開催することも決定している。

【LIVE情報】
10月12日(水) ワンマンライブ@月見ル君想フ(青山)

【LINK】
Official Web Site : http://juniel.jp/

[English Trans]

JUNIEL: Wistful, Gentle and Angelic Voice. From South Korea. A High School Girl Singer-Songwriter to do Major Debut under Warner Music Japan! (2011/09/13)

JUNIEL (ju-ni-e-ru), who is a high school girl singer-songwriter from South Korea and is gathering remarkable attention with her “wistful, gentle, and angelic voice”, held her one-man live concert at “Shibuya Space Shower TV The Diner” in Shibuya, Tokyo yesterday at September 12.

In the MC/talk session (at her concert), she announced that she will do major debut. Upon the announcement, she gained a lot of applause by many people who came to the hall.

JUNIEL, who was born in September 3, 1993, is a high school girl singer-songwriter from South Korea.
Since she came to Japan in June last year, she has been performing at many live events in Tokyo and on streets. She also has released 2 indie records.

Her fresh sensitivity has already gotten a lot of attentions; the bright, wistful, gentle and transparent impression of her singing voice and the sensitive words of her lyrics.

Many people came to yesterday’s live concert, too. As the concert was heating up, they felt healed by her live performance with acoustic guitar and piano. Furthermore, her unique way of seeing the world made the audiences felt cleansed.

Her major debut single “Forever” will be released on November 2 under Warner Music Japan.
In her debut single, she works with Sound Producer Suzuki “Daichi” Hideyuki (who has produced YUI/MIWA/Kou Shibasaki/FTISLAND, etc.), Takamune Negishi (who has produced Kaela Kimura/aiko/Kururi/Cocco etc.), and others. The single contains 4 songs (3 original songs + 1 instrumental song), including “Forever”, which was composed in respond to the earthquake disaster on March 11.

Between K-POP upper dance tune that takes Japan by the storm, here is the new ones of K-POP.

Every 12th day of the month, knowing as “JUNIEL’s day,” JUNIEL holds monthly one-man live concerts at various live houses in Tokyo. The next one-man live concert will be held on October 12 (Wed) at Tukimiru Kimi Omou in Aoyama, Tokyo.

【LIVE INFO】
October 12 (Wed) One-man live @ Tsukimiru Kimi Omou (Aoyama)

【LINK】
Official Web Site : http://juniel.jp/

[Indonesia Translate]

JUNIEL: Suara yang sayu, lembut, dan sangat indah. Dari Korea Selatan. Seorang penyanyi dan pencipta lagu yang masih bersekolah di bangku SMA akan melakukan major debut (debut bersama label besar) di bawah naungan Warner Music Japan! (2011/09/13)

JUNIEL, gadis dari Korea Selatan yang masih duduk di bangku SMA ini mencuri perhatian dengan suaranya yang “sayu, lembut, dan sangat indah” pada saat mengadakan konser individu di “Shibuya Space Shower TV The Diner”, Shibuya, Tokyo yang diselenggarakan pada 12 September kemarin.

Pada kesempatan berbicara (di konsernya), dia mengumumkan bahwa dia akan melakukan major debut. Mendengar pengumuman tersebut, para penonton yang memadati gedung memberikan tepuk tangan yang meriah.

JUNIEL, lahir pada 3 September 3, 1993, merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu dari Korea selatan yang masih duduk di bangku SMA. Sejak kedatangannya ke Jepang pada bulan Juni tahun lalu, dia telah tampil pada banyak acara musik di Tokyo dan juga tampil di pinggir jalan. Dia juga telah mengeluarkan 2 album indie.

Suaranya yang segar dan menyentuh telah menarik banyak perhatian; dengan suara yang riang, sayu, lembut, dan jelas, serta lirik lagu yang sangat menyentuh.

Pada konser kemarin juga, banyak orang datang menyaksikan. Saat suasana konser mulai memanas, penonton merasakan kelegaan saat mendengar penampilan langsungnya dengan memainkan gitar akustik dan piano. Terlebih lagi, cara uniknya dalam melihat dunia membuat penonton merasa tenang.

Single (mini-album) untuk major debut-nya yang diberi judul “Forever (Selamanya)” akan dirilis pada tanggal 2 November di bawah labe Warner Music Japan. Dalam mini album-nya ini, dia bekerja bersama produser suara Suzuki “Daichi” Hideyuki (yang telah bekerja bersama YUI/MIWA/Kou Shibasaki/FTISLAND, dll), Takumune Negishi (yang telah bekerja bersama Kaela Kimura/aiko/Kururi/Cocco, dll), dan produser suara lainnya. Mini album ini berisi 4 lagu (3 lagu + 1 instrumental), termasuk “Forever (Selamanya)” yang diciptakan karena terjadinya gempa bumi pada tanggal 11 Maret.

Di antara musik K-POP beraliran dance yang sangat sukses di Jepang, inilah aliran musik baru dari K-POP.

Setiap tanggal 12 setiap bulannya, yang disebut sebagai “Hari JUNIEL”, JUNIEL menyelenggarakan konser individu bulanan pada berbagai rumah musik di Tokyo. Konser individu selanjutnya akan diadakan pada 12 Oktober (Rabu) di Tukimiru Kimi Omou, Aoyama, Tokyo.

【INFO MENGENAI KONSER】
12 Oktober (Rabu) Konser Individu @ Tsukimiru Kimi Omou (Aoyama)

【TAUTAN】
Situs resmi : http://juniel.jp/
source: http://wmg.jp/artist/juniel/news.html#36220

Terjemahan Jepang-Inggris  TAMAGOcnbjnl@twitter

Terjemahan Inggris-Indonesia rifni@junielindo

Tinggalkan komentar