[TRANS] 120922 JUNIEL “Tsuki Ichi Musik” #6 (Thank You)

English translation of this article. Click Here!

CREDIT
Source: Tsuki Ichi MUSIK Radio
Japan-English trans by ylwshs12
English-Indonesian trans by chunghyun@junielindo
==================================================

Halo, apakabar? ini JUNIEL. “Tsuki Ichi Muisk ~Juniel reachable feeling~”, program ini adalah 55 menit sound letter. Aku akan membawakan kata-kata dan musik untuk kalian melalui ini. Tolong dibaca hingga akhir.

Kali ini adalah penayangan terakhir. Akhir-akhir ini, aku telah menyiapkan kegiatan selanjutnya untuk di Korea dan banyak berlatih. Hari ini aku kembali ke Jepang setelah beberapa waktu. Di Jepang masih panas seperti musim panas. Di Korea, udaranya sudah mulai sejuk, musim gugur telah tiba. Rasanya aneh, seperti kembali ke musim panas dari musim gugur. Biasanya aku membacakan suratku di awal acara, tapi karena hari ini adalah episode terakhir, aku akan membacakannya di akhir acara. Aku menulis suratku dengan penuh rasa terimakasih kepada para pendengar, jadi tolong nantikan.

Lalu, Tsuki Ichi Musik Juniel, episode terakhir dimulai dengan lagu “Sakura ~todokanu omoi (unreachable feeling)~” dari Juniel

♪Sakura ~todokanu omoi~ / JUNIEL

Lagu yang baru saja diputar adalah “Sakura ~todokanu omoi (unreachable feeling)~” dari Juniel. Karena ini adalah episode terakhir, aku akan memperkenalkan musik yang aku ingin kalian untuk mendengarnya dan aku juga akan melakukan lebih banyak studio live dari biasanya. Tetap ditempat!

Tsuki Ichi Music

Ini adalah Juniel “Tsuki Ichi Musik ~Juniel reachable feeling~”. Sekarang saatnya, Tsuki Ichi Music. Di sesi ini, aku membawakan musik yang telah kupilih untuk kalian. Hari ini, lebih dari apapun, Aku memilihkan musik yang aku ingin kalian untuk mendengarnya.

Sejauh ini, aku memilih musik berdasarkan berbagai macam tema. Aku memikirkan tentang apakah aku telah memilihkan lagu yang sesua tema dengan baik dan apakah kalian menyukainya dan ku harap aku dapat memperkenalkan lebih banyak lagi lagu yang bagus tetapi belum diketahui. Aku memiliki beragam perasaan. Bagaimana dengan kalian? Bagiku, tidak ada saat-saat yang sulit. Semua yang kubicarakan adalah tentang diriku, aku memilih musik sendiri, jadi aku bersenang-senang dengan memikirkan dan memilih musik setiap saat.

Kali ini, dengan tema “Lagu yang aku inginkan untuk di dengarkan oleh pendengar di episode terakhir”, Aku memilih lagu perpisahan. Mungkin lagu-lagu sedih akan diputarkan hari ini…

Lagu pertama adalah lagu dari BoA “Moon & Sunrise”. Ini adalah lagu kesukaanku dari BoA, dan aku memilih lagu ini karena liriknya sangat cocok dengan tema dan cocok dengan musim ini, saat perubahan dari musim panas ke gugur. Jadi, aku akan memutarkan musik yang kupilih untuk episode terakhir. BoA “Moon & Sunrise”.

♪Moon & Sunrise / BoA

Lagu berikutnya memiliki melodi yang sangat hangat, dapat mengistirahatkan pikiranmu. Meskipun hanya dengan waktu yang singkat, Tapi 6 bulan ini, melalui acara radio Tsuki Ichi Musik ini, kalian semua telah mendengarkan acara ini dan aku menjadi keluarga, bukan? Terima kasih banyak telah menjadi keluargaku. Dengan perasaan ini, Aku memutarkan lagu kedua, “Family” dari Free Tempo.

♪Family / Free Tempo

Lagu yang baru saja diputar adalah “Family” dari Free Tempo. Terima kasih semuanya karena kalian telah memberikanku beragam tema untuk memilih musik.

♪Pinocchio / JUNIEL

Tsuki Ichi Live

Ini adalah Juniel “Tsuki Ichi Musik~juniel reachable feeling”Sekarang saatnya, Tsuki Ichi Live. Sesuai dengan judulnya, ini adalah sesi studio live untuk Juniel. Tapi kali ini, di episode terakhir, aku akan menyanyikan lebih banyak lagu dari biasanya.

Pertama! Lagu pertama adalah “Omoide ni dekinai” dari Younha. Younha adalah seorang penyanyi-penulis lagu dari Korea dan memulai karirnya di Jepang, seperti aku. Dia adalah seniorku. Selama kegiatanku di Korea, aku melihatnya beberapa kali. Dia selalu baik padaku. Aku membaca di sebuah artikel, Di sebuah wawancara, Ia mengatakan bahwa Ia tertarik dengan penyanyi baru bernama Juniel. Lalu saat aku ingin menyanyikan lagu Younha, aku menemukan satu lagunya yang sangat sesuai dengan tema ini. Silahkan didengarkan, “Omoide ni dekinai”.

♪Omoide ni dekinai / Younha (studio live)

Akan ada lebih banyak studio live! Tetap ditempat.

Ini adalah Juniel “Tsuki Ichi Musik ~Juniel reachable feeling~”. Sekarang, aku akan memainkan 2 lagu lagi. Yang pertama adalah YUI – Goodbye Days. Ini adalah lagu J-Pop pertama yang kugunakan untuk latihan. Aku ingat pernah mendengarnya sekali di Korea. Aku muncul di acara radio bernama Super Junior Kiss The Radio secara rutin seminggu sekali. Aku menyanyikan lagu “Goodbye Days” ini dalam versi Korea disana. Kupikir itu adalah lagu yang bagus saat itu. Hari ini, aku senang karena bisa menyanyikan versi asli dari “Goodbye Days”. Aku ingin kalian memperhatikan liriknya. Silahkan didengarkan, “Goodbye Days.”

♪Goodbye Days / YUI (studio live)

Lagu ketiga adalah Travel dari Juniel. Tsuki Ichi Musik adalah acara rutin pertamaku, jadi aku benar-benar memiliki banyak kenangan. Awalnya, kupikir perjalananku dimulai. Tapi perjalanan ini berakhir karena ini adalah episode terakhir. Sedih, tapi kurasa perjalanan baru akan dimulai lagi. Jadi, kupilih lagu ini. Tolong didengarkan, Juniel – “Travel”.

♪Travel / JUNIEL (studio live)

Ini adalah Juniel “Tsuki Ichi Musik ~Juniel reachable feeling~”, episode terakhir! Baiklah, akhir acara ini semakin dekat. Apakah perasaanku mencapai kalian meskipun sedikit? Benarkah ini berakhir? Setiap kali aku rekaman Tsuki Ichi Musik, waktu selalu berlalu begitu cepat. Hari ini juga menyenangkan seperti biasa, tapi selama rekaman, aku terus berpikir “waktu, jangan berlalu, jangan berlalu!” Terima kasih banyak karena sudah mendengarkan episode terakhir ini! Tapi! Meskipun program ini berakhir, Aku, Juniel terus melanjutkan aktifitas bermusik. Aku sedang merencanakan album baru di Jepang dan sedang rekaman juga. Hari perilisan belum ditentukan, tapi aku menyiapkannya sehingga aku dapat segera membawakannya. Aku ingin melakukan live, juga. Aku sangat menantikannya, jadi, tolong nantikan juga. Untuk detailnya, kunjungi homepage resmiku. Alamatnya adalah juniel.jp. Kalian juga bisa mencari “Juniel”.

Lalu, ini adalah episode terakhir! Aku akan membacakan suratku yang kutulis dengan sepenuh hati untuk kalian para pendengar, jadi tolong didengarkan. Judulnya adalah “Terima Kasih”.

Surat untuk pendengar “Terima Kasih”

Ini benar-benar episode terakhir. Kepada semuanya yang telah mendengarkan Juniel “Tsuki Ichi Musik ~Juniel reachable feeling~” selama 6 bulan, sungguh sungguh otsukare sama deshita (kalian telah bekerja keras, istirahatlah yang cukup)! Dan terima kasih banyak. Aku selalu rekaman sendirian, tapi menerima surat-surat dan pilihan tema musik dari kalian semua, Aku dapat menjalankan acara ini dengan semuanya bersama-sama. Sekarang, aku mengingat-ingat pertama kali rekaman, aku sangat gugup. Awalnya, aku khawatar apakah ada yang mendengarkan. Tapi aku menerima surat-surat dan menjalankan acara ini bersama dengan semuanya seperti ini, jadi aku senang. Aku harap aku dapat melakukannya dengan lebih baik, dan aku merasa ada satu bagian di hatiku yang menjadi kosong. Ada banyak hal yang terjadi sejak aku memulai radio DJ. Tentu saja ada masa-masa sulit saat aku sibuk dan mengalami masa sulit karena aku memulai aktifitas di Korea. Tapi meskipun saat aku sibuk, aku bersenang-senang. Ini benar-benar tak terlupakan, pengalaman yang hebat. Terima kasih banyak. Terima kasih kepada semua yang mendengarkan. Suatu saat, aku akan melihat kalian lagi! – Juniel.

♪With You / JUNIEL

=============================================

So, no more 55 minutes sound letter by Juniel next month~~~ huhu i will miss this for sure T.T but, let’s wait something new from Juniel!! kk Let’s support her upcoming album!! ^_^ wish everything will go well, juniel FIGHTING! byeeeee

Tinggalkan Balasan

